Saturday 12 July 2014

Apple iWatch Akan Memasuki Produksi Masal Pada Bulan November

Sepertinya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat produk jam pintar Apple yang ditunggu-tunggu 'iWatch'. Menurut catatan para analis KGI Ming-Chi Kuo, perusahaan yang memproduksi perangkat ini akan memulai produksi massal jam pintar iWatch pada bulan November, menurut laporan situs 9to5Mac.

Apple iWatch Akan Memasuki Produksi Masal Pada Bulan November

Sebelum ini dilaporkan pada bulan lalu iWatch dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober. Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa alasan penundaan ini adalah karena "teknik yang rumit dari hardware dan software". Analis juga menyatakan bahwa mereka telah membuat sebuah perkiraan pengiriman sebesar 40% pada perangkat iWatch menjadi 3 juta unit.

Dengan memberikan wawasan lebih lanjut tentang jam pintar iWatch, Kuo menyebutkan bahwa jam pintar ini akan memiliki layar AMOLED fleksibel yang dilindungi oleh Sapphire. Dan juga, paling tidak iWatch tahan air. Analis menambahkan bahwa hal itu akan didukung oleh system-on-a-chip ( SoC ). Apple iWatch diharapkan bisa mengumpulkan semua data terkait kesehatan dari penggunanya dengan menggunakan sensor yang berbeda dan juga bisa menampilkan pemberitahuan perangkat yang terhubung dari iOS.

Bulan lalu Reuters melaporkan bahwa iWatch akan memiliki layar sebesar 2,5-inci. Selain itu, Reuters juga melaporkan bahwa iWatch akan datang dalam model sport dan desainer.

Gambar: fonearena.com

No comments

Post a Comment