Wednesday 9 July 2014

Inilah Bocoran Terbaru Foto Nokia Lumia 530

Inilah Bocoran Terbaru Foto Nokia Lumia 530

Sebelum Microsoft mengambil alih Nokia, divisi perangkat mobile Nokia tidak menjadi terkenal begitu saja hanya karena smartphone andalan yang diproduksi, tetapi juga karena perangkat entry-level yang didorong banderol harga yang luar biasa. Seperti halnya Lumia 630 yang baru-baru kita denganr terakhir ini, tak ketinggalan juga perangkat Lumia 520. De Tekno sudah mengikuti rumor tentang perangkat Lumia 530 selama beberapa minggu ini, dan rincian lebih lanjut telah muncul baru baru saja.

Hari ini kita akan melihat beberapa foto dari perangkat yang bocor di media sosial milik Cina. Perbedaan utama perangkat Lumia 530 dan Lumia 520 adalah model yang terbaru akan memiliki dukungan dual-SIM, selain dari beberapa tambahan pada internal lainnya seperti prosesor Snapdragon 200.

De Tekno berharap perangkat ini untuk berjalan pada OS Windows Phone 8.1, mengingat masih belum ada perangkat baru yang menjalankannya, masuk akal juga untuk smartphone ini yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Gambar: @iokeyboy

1 comment

  1. Bagi yang bingung jika ingin berkomentar di blog ini, karena blog ini menggunakan sistem komentar Disqus, kamu bisa masuk berkomentar dengan menggunakan akun Google, Facebook, atau Twitter :)

    ReplyDelete