Thursday 10 July 2014

Bocoran Spesifikasi LG G Vista

Bocoran Spesifikasi LG G Vista
Gambar: @evleaks.

Sebuah ponsel yang sudah membuat bingung De Tekno baru-baru ini adalah LG G Vista, yang diduga akan masuk ke jaringan Verizon Wireless. Perangkat ini mungkin diberi nama G Pro 2 Lite, meskipun kita masih belum melihat spesifikasinya secara jelas sampai sekarang. Tapi menurut sumber pada website @evleaks, kami dapat mengambil beberapa daftar spesifikasi dari ponsel yang diduga LG G Vista bersamaan dengan foto terbaru dari ponsel tersebut ( Lihat pada gambar diatas ).

Ponsel dengan nomor model VS880 ini diduga akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 400 (MSM8926), dan akan memiliki layar 5,7-inci dengan resolusi 1280×720 (720p), RAM DDR2 sebesar 1,5 GB, dan penyimpanan flash EMMC sebesar 8GB. Pengaturan kamera yang akan terdiri dari kamera utama 8MP, dengan diikuti kamera yang menghadap kedepan 1.3MP.

Dan juga sebuah baterai sebesar 3200 mAh yang diharapkan akan seperti Android "KK 4.2", karena Android 4.2 adalah Jelly Bean, dan bukan KitKat, kita akan melihat ke depan dan menganggap OS yang dimaksudkan ini adalah "KitKat 4.4.2". Ponsel ini akan memiliki ketebalan sekitar 9.9mm dan memiliki berat sekitar 162g.

Dua informasi penting yang masih belum kita lihat adalah harga dan ketersediaan informasi ponsel ini. Mengingat spesifikasi mid-range-nya, itu mungkin mengasumsikan bahwa LG G Vista akan memiliki harga yang cukup terjangkau, tapi De Tekno tidak mempunyai cara untuk mengetahui hal itu sampai operator Verizon membuat pengumuman resminya tentang ponsel ini.

Sumber: @evleaks

No comments

Post a Comment